TRENDING

8 Apr 2010

Jadilah Seorang Pemenang

Apa yang Anda pikirkan ketika membaca kisah-kisah para pahlawan-pahlawan iman dalam Alkitab? Mungkin Anda berpikir bahwa mereka memang sudah dilahirkan dengan kemampuan yang luar biasa. Itu tidak benar, saudara.

Sebagai contoh, mari kita lihat kisah kehidupan Daud. Pria muda bernama Daud ini tidak lahir dengan kemampuan membunuh raksasa begitu saja. Sebelum dia menghadapi Goliat, Daud telah memenangkan pertempuran-pertempuran kecil di padang gembalaan.


Daud harus menghadapi yang namanya kesepian, rasa tertolak dari ayah dan saudara-saudaranya, dan dengan sengaja memberinya dua tiga ekor domba untuk membuatnya tidak tampak dihadapan keluarganya.

Di padang gembalaan itulah dia bertemu dengan Tuhan. Dengan kecapinya dia mengagungkan nama Tuhan. Dengan melawan binatang hutan seperti singa dan beruang yang akan memakan domba-dombanya, Tuhan melatih Daud berperang. Semua proses itu tidak pernah dilihat oleh siapapun. Tapi hal inilah yang membuatnya bisa menang mengalahkan raksasa Goliat.

Jadi, jika hari ini Anda melihat keberhasilan seseorang, jangan iri hati. Anda tidak tahu pertempuran-pertempuran kecil yang harus dihadapinya, sehingga dia bisa mengalahkan raksasa hidupnya.

Andapun bisa menjadi seperti Daud, menjadi pahlawan iman yang mengalahkan raksasa hidup Anda. Yang diperlukan hanyalah setia menjalani proses Anda, bangun hubungan pribadi dengan Tuhan dan menangkan pertempuran-pertempuran kecil melawan singa dan beruang dalam hidup Anda. Dengan cara ini, Anda akan memenangkan peperangan besar yang sudah menanti Anda di depan.

Mulai hari ini, siapkan diri Anda untuk kemenangan besar! Caranya? Menangkan setiap pertempuran kecil dalam hidup Anda.

"TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu."

1 Samuel 17:37

Posting Komentar

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top