TRENDING

5 Feb 2010

Lakukan Yang Benar

I Yohanes 5:2
"Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya."

Pernahkah Anda menonton seorang pesepakbola profesional menunjukkan skill pribadinya di televisi? Beberapa diantara Anda mungkin ada yang belum pernah melihat, tetapi banyak dari Anda juga pasti paling suka menyaksikannya. Menurut Anda dari manakah ia mendapatkan kemampuan yang luar biasa tersebut? Tentu saja dengan banyak latihan dan pengetahuan yang cukup mengenai dasar-dasar dari sepakbola.


Namun, tahukah Anda bahwa sejago-jagonya pemain sepakbola itu memiliki kemampuan, bukan berarti kesuksesan terus yang mereka raih. Salah satu halangan yang tidak bisa mereka hindari adalah resiko cedera saat pertandingan atau kecelakaan pribadi di luar latihan. Yang menarik adalah ketika mereka berada dalam keadaan yang demikian, mereka tidak pernah putus asa. Mereka terus mencoba berbagai cara agar bisa sembuh dan bermain kembali ke lapangan hijau. Putus asa sepertinya adalah sebuah kata pantangan bagi mereka.

Sebagai para pengikut Yesus Kristus, kita tahu bahwa tidak mudah untuk menjadi terang dan garam di dunia ini. Godaan dan pencobaan dari lingkungan sekitar terkadang membuat kita bisa terjatuh juga, akan tetapi ingatlah bahwa tangan-Nya selalu siap terulur dan membangunkan kita kembali. Yang Allah harapkan dari kita ketika dalam kondisi jatuh di dalam dosa adalah Anda jangan menyerah. Berusahalah bersama-sama dengan Allah untuk bangkit kembali. Jika Anda sudah mengalami kemenangan terhadap dosa Anda, jangan berhenti. Jadikan kondisi pemulihan diri Anda sebagai permulaan untuk melakukan apa yang benar di hadapan Allah. Ingatlah ada Firman Allah yang menjadi pedoman kita yang sangat cukup sebagai dasar pertumbuhan rohani kita.

Alkitab adalah sumber kebenaran teruji yang merupakan sumber kemenangan bagi setiap anak-anak Allah. 


Posting Komentar

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top