TRENDING

21 Feb 2010

Kata Ajaib Yang Mengubah Kehidupan - "Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal"

- Jawaban.com -
Bangun pagi, berangkat ke kantor, bertemu dengan rekan kerja dan atasan, dan menemukan setumpuk pekerjaan di meja kantor mungkin sering membuat Anda bertanya-tanya kapan hidup Anda akan berubah. Anda mimpikan hidup yang sempurna. Perkerjaan impian, dengan pasangan hidup impian, rumah impian dan mobil impian, membuat apa yang Anda miliki saat ini terlihat jauh dari yang Anda harapkan.

Namun tahukah Anda bahwa ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan kehidupan yang sempurna? Ya.. Tuhan mengajarkan sebuah kata ajaib yang bisa mengubah kehidupan Anda dalam sekejab. Hidup Anda berubah ketika Anda mulai mengucapkan kata ajaib ini. Anda ingin tahu apa kata ajaib itu?


Dalam I Tesalonika 5 : 18 ditulis, "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu."

Ya.. tebakan Anda betul. Kata ajaib itu adalah "Mengucap Syukur." Ketika Anda mulai mengucap syukur, hidup Anda akan mulai berubah. Mengucap syukurlah apa yang telah Anda miliki alih-alih mengeluh atas apa yang Anda belum dapatkan.

Pengucapan syukur mendatangkan mukjizat. Anda tidak percaya akan hal ini? Anda perlu mencobanya dan buktikan sendiri. Karena Yesus telah melakukannya. Ketika Yesus mengucap syukur atas lima roti dan dua ikan, maka lima ribu orang di kenyangkan, bahkan sisa 12 bakul.

Pengucapan syukur mengubah cara pandang Anda. Ketika bangun pagi, duduklah sebentar dan ucapkanlah syukur karena Anda masih diberi nafas kehidupan. Ketika Anda menuju kamar mandi dan mulai ingat hal-hal kecil yang bisa Anda syukuri. Bersyukurlah atas sarapan pagi Anda. Bersyukurlah atas kendaraan yang Anda miliki. Bersyukurlah karena Anda masih memiliki pekerjaan, dan seterusnya. Saya percaya, hari dimana Anda melakukan hal ini maka Anda akan memandang kehidupan Anda dan apa yang Anda miliki dengan cara yang berbeda.

Jika Anda tidak bisa mensyukuri apa yang Anda miliki saat ini, maka Anda pun tidak akan bisa mensyukuri apa yang akan diberikan kepada Anda. Jadi mari kita mulai bersyukur.


Sumber: Jawaban.com/VM

Posting Komentar

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top