TRENDING

14 Jul 2013

Tersenyumlah

Kado paling indah di dunia ini adalah senyuman yang tulus. Anda mungkin menganggap hal itu tak berarti. Namun satu senyum dari Anda bisa membuat hati seseorang serasa melayang.

Seulas senyum dari bibir Anda pada orang-orang di sekeliling Anda merupakan hal yang biasa dan tak berarti mungkin. Namun sebenarnya senyum memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Satu senyum tulus dari Anda bisa membuat seseorang merindukannya.

Sebuah senyum adalah tindakan awal sebuah cinta berkembang. Hadiah paling berarti bagi mereka yang jatuh cinta. Satu senyum bisa mengobati kerinduan. Menimbulkan semangat baru. Meningkatkan produktivitas seseorang. Bahkan ada yang menganggap senyum Anda anugerah.

Nah, lalu mengapa Anda sering sekali cemberut. Sapalah setiap orang yang Anda temui dengan senyum manis Anda kerena itu adalah hadiah dan berkat bagi setiap orang yang melihat senyum Anda.

Kebahagiaan yang terbesar adalah ketika membuat orang lain bahagia atas kehadiran atau apa yang kita lakukan. Senyuman Anda adalah hadiah terindah bagi semua orang yang melihatnya. Yang selalu dapat Anda bagikan untuk membuat dunia lebih berwarna.

Sumber: (anonim - broadcast bbm)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Post a Comment

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top