TRENDING

15 Mei 2010

Today.............

Untuk hari ini!
Saya akan berkata: “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku”. (Filipi 4:13)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan takut, “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban”. (2 Timotius 1:7)

Untuk hari ini!
Saya tidak kuatir akan masalah yang datang, karena “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia,..”. (Roma 8:28)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan bimbang dan kurang beriman, karena “...tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia”. (Ibrani 11:6)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan lemah, karena “TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?” (Mazmur 27:1b)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan kalah, karena “...dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya…” (2 Korintus 2:14)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan kekurangan hikmat, karena “...apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah,-yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit -, maka hal itu akan diberikan kepadanya”. (Yakobus 1:5)

Untuk hari ini!
Aku tidak merasa terhukum, karena”...sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus” (Roma 8:1)

Untuk hari ini!
Saya tidak akan takut untuk bersaksi menceritakan nama-Nya, karena”AKU menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:20b)

Posting Komentar

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top