TRENDING

8 May 2014

Sakit Yang Menimbulkan Sukacita

Bagi sebagian wanita, bersalin adalah hal yang paling tidak mereka inginkan karena rasa sakitnya, namun sadarkah para wanita bahwa semua itu telah tertera sekian lama di dalam Alkitab dan itu adalah hukuman yang tidak bisa kita lalui karena kita adalah wanita, berbahagialah setiap wanita yang dapat menikmati indahnya menjadi ibu saat bersalin secara NORMAL.

Detik detik bersalin ada saja ulah setiap wanita, ada yang berteriak, marah-marah, menangis, atau terdiam seribu bahasa tanpa sepata katapun. saat hal ini saya alami saya merasa bersyukur dan selalu berserah, karna saya yakin TUHAN ada bersama saya saat itu juga dan saya tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa semua itu harus saya lalui. saat saya merasakan sakit saya mulai menaikkan pujian, "BAPA ku datang padaMU, naikkan ungkapan syukur atas kasih anugrahMU yang indah di setiap waktu pagi hari, siang hari, sore dan malam hari, tak hentinya mengucap syukur atas kebaikkanMU" pujian ini terus saya nyanyikan selagi saya bisa.

Dan ketika tiba saat yang tak terkatakan itu pujianpun terhenti rasa panas dipinggang, nyeri di punggung, mulas yang begitu dasyat di bagian perut bawah. sejenak hilang dan tak lama datang lagi, kembali saya bernyanyi dengan pujian yang sama dari rasa tenang sampai menangis karena mulai merasakan sakitnya kembali, satu kalimat yang saya ucapkan " TUHAN YESUS KUATKAN AKU" begitu seterusnya saya mensyukuri kondisi saat itu dan saya merasa bahwa persalinan saya sangat mudah adanya, tanpa bidan diruang tunggu, dan suami yang memegang tangan saya untuk mensuport saya juga kakak yang menemani dengan yakin ditempat tidur yang begitu tinggi sambil memegang besi tempat tidur tersebut saya berkata " dalam nama YESUS " jagoan kecil kami keluar dan menangis memberitahukan bahwa dia sudah sampai, saya terharu dan menangis betapa luarbiasanya TUHAN mendampingi setiap wanita yang berjuang untuk melahirkan anaknya, namun apakah semua wanita meminta kepada TUHAN untuk didampingi melalui masa sulitnya?

Terima kasih TUHAN untuk penyertaanMU, hal yang selalu saya ingatkan kepada teman teman saya, percaya bahwa TUHAN akan membatumu dan ingat itu sudah menjadi milik kita bahwa sakit saat bersalin memang harus dilalui. hanya YESUS yang sanggup untuk melepaskan kita dari segala rasa sakit dan segala rasa sesak. mungkin kisah ini tersengar kuno tapi sungguh nyata bagi wanita yang mau mengalami bahwa TUHAN itu LUAR BIASA.

Oleh: Marito Purba

Post a Comment

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top