TRENDING

29 May 2010

Aku Memohon Tuhan - Donny Christian

Aku memohon Tuhan untuk melepaskan tabiatku
Tuhan menjawab, Tidak
Bukan Aku yang melepaskan, tetapi kamu yang menghentikan.
*
Aku memohon Tuhan mengutuhkan kembali anakku yang cacat
Tuhan menjawab, Tidak
Rohnya yang utuh, tubuhnya hanya sementara.
*
Aku memohon Tuhan untuk memberikanku kesabaran
Tuhan menjawab, Tidak
Kesabaran adalah hasil perjuangan.
Itu tidak diberikan, tetapi dipelajari.
*
Aku memohon Tuhan untuk memberiku kebahagiaan
Tuhan menjawab, Tidak
Aku memberikan berkatKu. Kebahagiaan tergantung padamu.
*
Aku memohon Tuhan untuk menghilangkan kepedihanku
Tuhan menjawab, Tidak
Penderitaan menjauhkanmu dari dunia dan membawamu lebih dekat padaKu
*
Aku memohon Tuhan untuk membuat jiwaku tumbuh
Tuhan menjawab, Tidak
Kamu yang harus menumbuhkannya sendiri! Tetapi Aku akan menatanya agar kamu lebih berbuah.
*
Aku memohon Tuhan untuk menolongku MENGASIHI sesama, seperti Ia mengasihiku.
Tuhan menjawab. Ahhh ..., akhirnya kamu tahu maksudKu.

Post a Comment

Berikan komentar Anda ..... Tuhan Memberkati.....

 
Back To Top